Adila's SITE! Adila: Aku... Dila

Selasa, 13 September 2011

Aku... Dila

Asalamualaikum...

Hai semuanya, apa kabar? semoga kalian semua baik-baik saja ya... kalau aku? Alhamdulillah, baik-baik saja...

Oh iya, sesuai dengan judul yang di atas, aku mau mengucapkan salam kenal untuk semuanya...
Kenalkan, namaku Raufa Sayyidah Adila, aku anak pertama dari 4 bersaudara, umurku 12 tahun, kelas 7 di
SMPN 2 Tg.Pandan. Aku tinggal di Belitung, itu lho.... tempat syutingnya film Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. 

Hobyku membaca, main game, ngeblog, chattingan, ngemil, dengerin MQFM, dan masih banyak lagi...

Cita-citaku juga banyak, diantaranya ingin jadi pengusaha muslim yang sukses, ilmuwan muslim, kuliah di ITB, kuliah di luar negeri. 

Aku juga punya multiply, mampir ya... Ke Sini.

Udah dulu ya.... sampai jumpa...

Wassalam....


Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

2 komentar:

Salsabella Salma mengatakan...

wah! sekarang belitong jauh berbeda ya... gmn sekolahnya andrea hirata dulu? gmn tempatnya di sana? sudah berubah semua?...

Adila mengatakan...

iya, semua udah berbeda, Sal! tapi, kekayaan alam-nya Jangan Pernah Berubah... amiiiin...

 
Copyright © . by Salma Ulya Salsabilla